Jumat, 18 Januari 2013

Bocah Bikin Frustasi -,-

Hari ini gue mau cerita tentang kejadian di rumah temen gue. namanya Putri evariani yang biasa di panggil putri/eva/riani (nggak mungkin ijem kan ._. *dicekek putri*) dia temen gue semenjak gue bocah a.k.a SD. nah jadi hari itu kita baru selesai makan sarapan di tukang nasi uduk deket rumah putri yang mahal, bayangin aja masa sepiring nasi uduk harganya lapan ribu bayangin coba bayangiiiin, padahal di deket rumah gue cuma tujuribu maratus(?) -_-" nah pas udah selesai bayar kita langsung naik naga maksudnya burung elang RALAT -
_- motor maksudnya. dan saat udah mau sampe rumah putri seeeeet.. putri ngerem, karna ada... tukang cireng .-. dan akhirnya kita beli cireng di abang abang itu baru lanjut pulang ke rumah putri. sampe di rumah putri kita masuk dan langsung makan cireng saos yang rasanya beeh menggoda iman dan takwa(?). saat saat daimai nikmatin cireng itu terusik saat negara api menyerang (salah woy -_-) pas kita lagi asik makan cireng tetangga-nya putri yang namanya raisa (anak kecil kelas 1 SD yang cute nya nggak ketulungan *menurut gue*) masuk dan langsung nyapa putri


Raisa   : "mba eva~"
Putri    : "raisa~ tumben main? kamu libur?"
Raisa   : "iyalah raisa libur kan abis ambil rapot"
Putri    : "oh gitu"
gue yang ada di situ berfikir "astaga ini anak lucuuuu banget" >< dan tiba tiba dia ngomong
Raisa   : "mba eva tau nggak raisa rangkin berapa?"
Putri    : "nggak tau"
Raisa   : "coba tebak deh"
Putri    : "mmhhh.. 15?"

Raisa   : "ih kok tau sih"
Putri    : "hah? beneran?

Raisa   : "iya bener"
gue      : "kayaknya lo berbakat jadi pennyanyi"
Putri    : "lah kok penyanyi?"
Gue     : "itu jago nebak"
Putri    : "peramal odong, seotak lu" -_-
Gue     : "'iya maksud gue itu hehe" 

Raisa   : "hebat kan? nilai rata rata raisa 9,8 loh"
gue dan putri yang lagi konsen sama chireng di mulut hampir kesedek dengernya. bayangin rangkin 15 nilanya 9,8!!!! rangkin satunya?? .......
Putri    : "yang bener???"
Raisa   : "iyalah raisakan peringkat 3"
Gue     : "katanya kamu rangking 15? kok jadi rankin 3? hayo jangan bohong"
Raisa   : "ih siapa yang bohong kan raisa bilang raisa rangkin 3 peringkat 15"
gue dan putri yang denger muter otak sampe 360 derajat untuk mencerna omongan raisa, sempet gue berfikir "ini gue yang kebanyakan makan cireng ampe nyumbat kuping gue yang emang udah budek atau nih anak yang absurt??"
Putri    : "jadi yang bener yang mana nih raisaaaa?"
Raisa   : "ih mba eva nggak ngerti-ngerti nih! udah di bilangin raisa peringkat 3 rangkin 15!!"
"loh kok jadi nih anak yang nyolot" fikir gue dalem rumah pak RT *di cekek bu RT* -_-
Putri    : "raisa.. Peringkat sama Rangkin itu sama" jawab putri yang masih sabar
Raisa   : "beda mba evaaaa peringkat itu depanya 'P', rangkin itu depanya 'R'"
Putri    : "itu kata katanya doangn yang beda artinya sama raisaaaaa" ucap putri mulai esmosi, gue? udah naik darah turun busway(?) *saking keselnya*
Raisa  : "ah susah nih ngomong sama mba eva!!"
Putri   : "terserah lu dah terserah lu!! -_-"
putri yang kesel akhirnya niggalin tuh bocah, masuk dalem kamar, tepar. gue cuma senyum liat tuh bocah nyengir yang bagi gue berati "nah kakak ini belum gue kerjain n.n
dan akhirnya gue berakhir dengan benjolnya jidat gue yang dengan suka rela nyiumin dinding di rumah putri saking keselnya -_- nggak lagi lagi gue ngobrol sama tuh bocah.


sedikit pict gue & putri XD




Tidak ada komentar:

Posting Komentar