Kamis, 17 Januari 2013

Ulzzang~ *Q*

Ulzzang 짱 (jjang) adalah: dalam bahasa Korea yang berarti "terbaik" Ulzzang berarti "wajah terbaik". nah jadi bahasa sederhannya Ulzzang itu perempuan atau laki-laki yang berdandan & berpenampilan menarik, kebanyakan dari mereka itu cute kayak boneka >.< mereka berdandan sampai gila-gilaan(?) merombak wajah mereka dengan makeup & soflens (bisa di baca "atribut/senjata utama para ulzzang") dan terkadang ada yang sampai melakukan operasi plastik :o namun ada juga ulzzang yang memangang sudah memiliki modal(?) sebagai ulzzang sejak ia lahir -,- *apadeh*. nah itulah alasan ku kenapa aku selalu ngenalin diri sebagai ulzzang di sekolah (padahal muka nggak mendukung -_-) dan akibatnya bullyan lah yang aku dapatkan *curcol*. nah biasanya para ulzzang mepromosikan diri mereka(?) lewat media sosial seperti blog, facebook, twitter dan lain-lain.

para ulzzang yang sudah terkenal biasanya akan menjadi seorang model (udah jelas), aktor/aktris (kalau punya bakat akting), penyanyi (suara jelek nggak papa yang penting cantik, maksudnya yang punya suara bagus), dan berbagai macam pekerjaan di dunia keratisan. biasanya para ulzzang mengawali karirnya dengan mem-posting foto foto selca (self camera) mereka dan jika banyak di sukai dengan mudah mereka akan menjadi terkenal.

virus ulzzang(?) sudah menyebar ke berbagai negara contohnya korea(kampung-nya ulzzang), jepang, indonesia, china, pillipina, & thailand. oleh karena itu bayak di adakan kontes kontes ulzzang (the top ulzzang mungkin *ngawur*)  untuk menjadi ulzzang yang terkenal, bahnkan ada agensi yang kusus mencari ulzzang ulzzang yang akan di perkirakan terkenal dan memiliki bakat.

nah berikut beberapa foto ulzzang ulzzang yang sekaligus artis di korea selatan : 

Kim Ryeowook - Super Junior





Gongchan Shik - B1A4





Lee Chi Hoon - flowerboy coorporation 



 


Shin Yoonjo - Hello Venus





Goo Hara - KARA




Sebenernya masih banyaaaak banget ulzzang-ulzzang nan imut dan ganteng di luar sana *Q* tapi karena waktu ku yang berharga *palk* ralat, info yang kurang memadai(?) jadi aku cuma tau beberapa ulzzang yang udah aku sebutin di atas, jadi maaf kalau cuma bisa kasih info ini. sekian~ ^^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar